Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia Karena Covid-19

Rabu, 16 September 2020 – 13:40 WIB
Berita Duka, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia Karena Covid-19 - JPNN.COM
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah memberikan keterangan pers di Balai Kota Jakarta semasa hidup. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia, pada Rabu (16/9) siang ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kabar duka tersebut sekaligus meminta masyarakat mendoakan Saefullah.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saudara kita, sahabat baik kami, pribadi saleh, yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kami, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Anies dalam keterangan yang diterima, Rabu (16/9).

Anies menerangkan, Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saefullah mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 12.55 WIB.

"Mohon doakan, bagi semua, segerakan ambil air wudu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib untuk almarhum," jelas Anies.

Seperti diketahui, Saefullah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah anggota dewan juga mengonfirmasi bahwa keadaan Saefullah tengah kritis. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia, Rabu (16/9) siang ini, sebelumnya Saefullah dinyatakan positif Covid-19.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close