Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkat Mantra Mantra, Kunto Aji Raih AMI Awards 2019

Kamis, 28 November 2019 – 09:43 WIB
Berkat Mantra Mantra, Kunto Aji Raih AMI Awards 2019 - JPNN.COM
Kunto Aji. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji sukses memperoleh penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Dia meraih piala untuk kategori Album Terbaik Terbaik berkat album terbarunya, 'Mantra Mantra'.

Hal tersebut diketahui dari pembacaan pemenang dalam malam puncak AMI Awards 2019 yang diadakan Rabu (27/11) malam.

Kunto Aji sukses mengungguli sejumlah nominator dalam kategori Album Terbaik Terbaik. Antara lain album 'Jejak' dari Rizky Febian, 'OST Dilan' dari The Panas Dalam Bank, 'Love' dari D' MASIV, 'Memory Lane' milik The Overtunes, dan 'Merakit' karya Yura Yunita.

Album 'Mantra Mantra' dari Kunto Aji memang sukses mencuri perhatian pendengar musik sejak diluncurkan. Banyak komentar positif bermunculan untuk album yang dirilis oleh Juni Records tersebut.

Kunto Aji punya konsep yang matang dalam menggarap album Mantra Mantra. Tidak hanya dari musik, tema yang diangkat dalam album ini juga sangat menarik yakni soal mental health.

"Isu yang saya angkat di album ini berkisah tentang mental health, tapi saya buat menjadi lebih spesifik ke salah satu poin dari mental health, yaitu tentang overthinker, alias terlalu banyak mikirin ini itu. Hal ini kebetulan terjadi juga ke saya, makanya album ini rampungnya lama," kata Kunto Aji di Juni Records, Bangka, Jakarta Selatan, saat peluncuran album beberapa waktu lalu.

Selain memperoleh Album Terbaik Terbaik, album Mantra Mantra juga mendapat penghargaan AMI 2019 lainnya. Yakni, untuk kategori Grafis Desain Album Terbaik berkat karya Naufal Abshar. (mg3/jpnn)

Penyanyi Kunto Aji diganjar penghargaan AMI Awards 2019 untuk kategori Album Terbaik.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close