Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain Warna Kontras, Wuling Almaz Terlihat Eye Catching

Selasa, 30 April 2019 – 22:00 WIB
Bermain Warna Kontras, Wuling Almaz Terlihat Eye Catching - JPNN.COM
Modifikasi Wuling Almaz di IIMS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Selain menampilkan jajaran produk baru seperti Wuling Cortez Turbo, Confero S ACT dan Almaz di lantai Telkomsel IIMS 2019. Wuling Motors juga memajang versi modifikasi yang kali ini memanfaatkan basis SUV terbaru dan pertama Wuling Indonesia, Almaz.

Modifikasi yang ditampilkan mengacu pada konsep sporty. Di mana paduan warna hitam dan aksen merah di beberapa sektor menjadi daya tarik tersendiri.

Lihat saja fascianya, bumper depan mendapatkan paduan warna merah kontras serta aksen silver menghiasi lingkar gril. Paduan warna yang menggoda mata.

Menguatkan karakter sporty dan tangguh, bagian atap juga dibalut warna merah. Harmonisasi ini semakin mempercantik tampilan Almaz.

Tidak sampai di situ, bagian kaki-kaki Almaz juga mendapat peningkata. Pelek standar dipensiunkan diganti bermotif multispoke berdiameter 20 inci. Pelek dibalut ban besutan Michelin 225/40.

Melangkah ke belakang, tidak ada ubahan pada Almaz, hanya saja tambahan aksen warna merah di spoiler.

Meski tidak signifikan, ubahan sederhana di Almaz sudah cukup mendongkrak tunggangan berbanderol Rp 318,8 juta ini.(mg9/jpnn)

Selain menampilkan jajaran produk baru seperti Wuling Cortez Turbo, Confero S ACT dan Almaz di Telkomsel IIMS 2019. Wuling Motors juga menampilkan versi modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close