Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beroperasi Penuh Selama Pandemi, TIKI Terus Berupaya Manjakan Konsumen

Minggu, 31 Oktober 2021 – 17:25 WIB
Beroperasi Penuh Selama Pandemi, TIKI Terus Berupaya Manjakan Konsumen - JPNN.COM
Fasilitas Drive Thru TIKI di Jakarta. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti menceritakan perkembangan bisnis perusahaan di kala pandemi Covid-19.

Yulina merasa bersyukur jasa logistik dan kurir masih bisa terus beroperasi di kala pandemi, lantaran termasuk bisnis yang diperbolehkan tetap buka oleh pemerintah.

"Sehingga kami tetap dapat beroperasi secara penuh selama PPKM diperketat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Yulina kepada jpnn.com.

Di samping itu, pembatasan kegiatan bisnis dan masyarakat yang terjadi selama lebih dari 18 bulan ini, menjadikan peranan jasa kurir atau logistik di masa pandemi semakin krusial dalam mendukung roda perekonomian di daerah maupun di pusat.

"Peralihan aktivitas bisnis ke online baik itu melalui platform market place maupun online shop semakin membutuhkan jasa kurir untuk pendistribusiannya kepada konsumen," sebutnya.

Sementara, dari sisi volume pengiriman, Yulina mengatakan masih berada di kisaran normal seperti bulan-bulan sebelum adanya pandemi.

Hal ini lantaran TIKI terus berupaya memanjakan konsumen dengan berbagai promo menarik.

Seperti pengiriman barang dari Jakarta - Bandung untuk produk Regular hanya Rp11 ribu/kg, produk ECO (Economy) hanya Rp 10ribu/kg.

Direktur Utama PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti menceritakan perkembangan bisnis perusahaan di kala pandemi Covid-19.


BERITA LAINNYA