Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersaksi, Marcela-Ananda Mesra

Senin, 30 Maret 2009 – 15:23 WIB
Bersaksi, Marcela-Ananda Mesra - JPNN.COM
TAMPAK MESRA- Pasangan kekasih Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tampak mesra saat bersaksi di PN Jakarta Pusat. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA- Sidang lanjutan dugaan kasus penganiayaan Agung Setiawan yang melibatkan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola jadi ajang melepas kangen untuk keduanya. Dihadirkan sebagai saksi, baik Marcella maupun Ananda tampak mesra saat di ruang sidang PN Pusat, Senin (30/3).

Ananda yang mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam, tampak malu-malu saat dipanggil Teteh Liz, ibunda Marcella untuk duduk disamping putrinya. “Ayo Nanda, duduk di sini,” kata Teteh sambil bergeser dari samping Marcella yang sedikit tegang dan agak kusut.

Melihat Ananda, wajah Marcella tampak bersemu merah. Apalagi pengunjung sidang yang kebanyakan keluarga dan kerabat kedua selebriti tersebut langsung meneriaki mereka, “ehem-ehem.....” Meski tidak banyak berkata, namun pandangan mata keduanya bisa menggambarkan isi hatinya, seperti memendam kangen yang mendalam.

Sayangnya tak sampai 10 menit, Marcella dipanggil hakim ketua untuk diambil sumpah sebagai saksi untuk terdakwa Haryanto, karyawannya. Begitu Marcella maju ke kursi pesakitan, Ananda pun pindah ke kursi belakang tanpa pamit ke Teteh. (esy/gus/JPNN)

JAKARTA- Sidang lanjutan dugaan kasus penganiayaan Agung Setiawan yang melibatkan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola jadi ajang melepas kangen untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close