Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama AC Milan, Eks Fullback Real Madrid Ini Teradang Tradisi Buruk

Sabtu, 16 Juli 2016 – 16:10 WIB
Bersama AC Milan, Eks Fullback Real Madrid Ini Teradang Tradisi Buruk - JPNN.COM
Arbeloa diklaim telah sepakat berkostum Milan. FOTO: somosinvictos.com

jpnn.com - MILAN - Mantan fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa, diklaim telah setuju bergabung bersama AC Milan. Berdasar Sport Mediaset, dia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan semusim berikutnya. 

Milan tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena status Arbeloa free transfer. Seperti diketahui, kontraknya bersama Madrid habis pada 30 Juni lalu dan dia memang tak mau memperpanjang masa bakti di Santiago Bernabeu. 

Hanya saja, keputusannya membela Milan menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, selama ini I Rossoneri - julukan Milan, kerap tak bersahabat dengan pemain-pemain dari Spanyol. 

Cukup banyak pemain Spanyol yang gagal mengeluarkan kemampuan terbaik bersama Milan. Teranyar adalah Fernando Torres. Dia hanya mencetak 1 gol dalam 10 laga sebelum akhirnya dipinjamkan ke Atletico Madrid dan kemudian dibeli secara permanen. 

Sebelumnya beberapa nama pemain Spanyol juga gagal bersinar di San Siro. Tak peduli itu striker maupun pemain di posisi lainnya. Sebut saja Adria Carmona, Bojan Krkic, Didac Vila, Javi Moreno, dan Jose Mari. 

Dari semua nama pemain asal Spanyol itu, tak ada yang moncer saat berseragam Milan. Ini jelas menjadi sisi nonteknis yang harus dihadapi Arbeloa. Namun, lewat aku Twitter miliknya, Arbeloa bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik di klub barunya. (epr/JPNN)

MILAN - Mantan fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa, diklaim telah setuju bergabung bersama AC Milan. Berdasar Sport Mediaset, dia dikontrak selama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close