Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lerby Eliandry Jadi Penghangat Bangku Cadangan saat Bersua Persib

Kamis, 02 Mei 2019 – 03:59 WIB
Lerby Eliandry Jadi Penghangat Bangku Cadangan saat Bersua Persib - JPNN.COM
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Para pemain Borneo FC mengalami perkembangan signifikan sejak ditangani pelatih anyar Mario Gomez. Kepemimpinan Gomez memakan korbannya di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019.

Bersua Persib Bandung, Lerby Eliandry hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Urung tampil, Lerby mengaku tak kecewa. Dia menyebut pemilihan pemain inti atau cadangan mutlak hak pelatih. Terlebih, Gomez diyakini punya analisa mendalam untuk starting eleven.

"Walau saya belum mendapat jatah bermain, pelatih (Mario Gomez) membawa suasana baru di dalam tim. Ini bagus untuk motivasi tim kami," ujar Lerby.

Bagi Lerby, dia hanya fokus berlatih. Dalam setiap sesi latihan, dia selalu menunjukkan performa maksimal. Sementara terkait siapa yang nantinya dimainkan dipastikan melalui analisis pelatih.

Persaingan di lini depan memang sengit. Selain bersaing dengan Matias Conti yang langganan starter, masih ada Ulul Azmi yang giat berlatih di posisi yang sama. Namun di leg kedua nanti, Conti berpeluang besar kembali menjadi juru gedor utama.

Meski ketat, Lerby tetap optimistis. Jika diberi kesempatan tampil, dia menjanjikan berjuang maksimal.

"Pastinya, jika dikasih kesempatan saya akan tunjukkan kemampuan maksimal. Apalagi di babak delapan besar ini tinggal selangkah lagi masuk dalam fase semifinal. Itu jadi motivasi terbesar saya dan seluruh tim," ungkapnya. (*/abi/is/k15)

Para pemain Borneo FC mengalami perkembangan signifikan sejak ditangani pelatih anyar Mario Gomez. Kepemimpinan Gomez memakan korbannya di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close