Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertekad Jadikan Jakarta Kota Bisnis Friendly

Minggu, 25 Maret 2012 – 16:19 WIB
Bertekad Jadikan Jakarta Kota Bisnis Friendly - JPNN.COM
JAKARTA - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, yakin bersama pasangannya calon wakil gubernur (cawagub) Didik J Rachbini, akan mampu menjadikan Jakarta menjadi kota bisnis friedly.

"Saya punya pasangan bagus Profesor Doktor Didik Rachbini, dia sudah terbiasa dengan dunia bisnis, usaha, punya komunikasi bagus dengan banyak pihak. Dan kita berharap Jakarta menjadi kota bisnis friendly," kata Hidayat Nur Wahid, Minggu (25/3) di Benhil, Tanah Abang, Jakarta.

"Artinya menghadirkan Jakarta yang tidak macet. Sebab, kalau macet siapa yang mau datang investasi ke Jakarta. Bisnis tidak akan jalan di Jakarta, kalau  kemacetan dimana-mana," imbuh bekas Ketua MPR, itu.

Ia menambahkan, bisnis friendly juga artinya  berharap akan menghadirkan BUMD-BUMD yang lebih produktif, memiliki keunggulan. "Sehingga keuntungan bisnis itu bisa digunakan untuk  mensejahterahkan masyarakat Jakarta," katanya.

JAKARTA - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, yakin bersama pasangannya calon wakil gubernur (cawagub) Didik J Rachbini, akan mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA