Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Anies Baswedan, Habib Rizieq Beri Nasihat, Apa Itu?

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 16:05 WIB
Bertemu Anies Baswedan, Habib Rizieq Beri Nasihat, Apa Itu? - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan kedatangan Anies di kediaman Habib Rizieq untuk menghadiri acara pernikahan putri eks Imam Besar FPI tersebut.

Dalam acara itu, Habib Rizieq juga sempat memberikan nasihat kepada Anies Baswedan.

"Nasihat seorang ulama kepada umat Islam khususnya pribadi Anies itu ada, yaitu agar bisa menyelesaikan tugas di akhir-akhir jabatannya agar husnulkhatimah dan juga didoakan agar Pak Anies diselamatkan oleh Allah dari makar orang-orang jahat," kata Novel Bamukmin kepada JPNN.com, Sabtu (8/10).

Novel Bamukmin menegaskan dalam pertemuan Anies Baswedan dan Habib Rizieq itu tidak ada pembahasam soal politik.

"Tidak ada kaitannya dengan politik atau dukung mendukung itu yang saya pribadi menyaksikan dan mendengarkan langsung dari keduanya ketika di atas podium," ujar Novel.

Sebelum hadir ke acara di Petamburan, Anies Baswedan menggelar silaturahmi politik ke kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat.

Anies ketika di kantor partai berkelir biru itu bertemu Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) demi membahas isu perpolitikan nasional. (cr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close