Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Mantan Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Membongkar Ketidakbenaran!

Selasa, 27 Oktober 2020 – 10:56 WIB
Bertemu Mantan Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Membongkar Ketidakbenaran! - JPNN.COM
Salmafina dan ayahnya, Sunan Kalijaga. Foto: Instagram/Alma

jpnn.com, JAKARTA - Sunan Kalijaga tak tinggal diam melihat penyebab perceraian putrinya Salmafina dengan Taqy Malik kembali dikulik dan menjadi perbincangan warganet.

Meski keduanya sudah bercerai pada 2017 lalu, namun masih banya rumor yang beredar sebagai penyebab putrinya ditalak hingga akhirnya menggugat cerai.

Sunan kemudian menemui mantan pengacara Taqy, Krisna Murti, Minggu (25/10) malam.

“Habis salat isya, mampir ke rumah Mas Krisna, pengacara mantannya Salmafina. Kami ngobrol empat jam membicarakan semuaya. Saya jadi tahu semuanya,” ungkap Sunan di Insta Story miliknya.

Sunan dan Krisna yang dulu sempat bersitegang, kini telah berdamai.

“Jadi begitu ya bro ceritanya, sama pengacara sudah silaturahmi, kliennya mana. Jangan memutus silaturahmi selalu ingat kebaikan orang lain. Jangan punya musuh dan membawa permusuhan sampai akhirat,” sindirnya.

Bapak dua anak ini menegaskan dirinya tak main-main ingin menyelesaikan duduk perkara sebenarnya terkait perceraian putrinya yang kembali jadi sorotan.

“Saya akan prescon dalam waktu dekat untuk membongkar ketidakbenaran! Dan meluruskan yang harus diluruskan,” seru Sunan.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sunan Kalijaga tak tinggal diam melihat penyebab perceraian putrinya Salmafina dengan Taqy Malik kembali dikulik dan menjadi perbincangan warganet.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close