Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok 3 Diva Gelar Konser Eksklusif

Jumat, 16 September 2016 – 22:44 WIB
Besok 3 Diva Gelar Konser Eksklusif - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - TIGA Diva kembali akan menghibur para penggemarnya. Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (17/9) besok.

Sebelumnya, mereka membuat konser di Semarang pada 23 April 2016 lalu. Dalam konsernya kali ini, 3 Diva akan memberi penampilan yang berbeda, yakni adanya KDRT dalam konser tersebut.

“Kami tidak miliki tema khusus. Ini lebih intimate, minimalis. Nanti ada segmen KDRT, tapi bukan kekerasan dalam rumah tangga, tetapi KD, Ruth dan Titi,” kata salah satu perwakilan promotor melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Jumat (16/9).

Nantinya, 3 Diva akan membawakan 40 judul lagu dalam konser mereka. Tak semuanya dibawakan secara penuh, ada lagu medley dan mash up yang tentunya mulai menjadi sajian menarik dari grup vokal ini.

Dalam konser ini, JR Production menjual tiket Rp 500 ribu - Rp 4 juta. Open gate konser eksklusif 3 Diva akan dimulai pukul 19.00 WIB.(mg5/chi/jpnn)

TIGA Diva kembali akan menghibur para penggemarnya. Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close