Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Empat Exco PSSI Tambahan Dikukuhkan

Minggu, 16 Juni 2013 – 21:43 WIB
Besok, Empat Exco PSSI Tambahan Dikukuhkan - JPNN.COM
SURABAYA -- Sejumlah agenda sudah menanti peserta kongres PSSI di Hotel Shangri-la Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/6), besok. Salah satunya adalah pengukuhan empat anggota Eksekutif Komite (Exco) yang ditunjuk Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu di Jakarta.

Empat anggota exco tambahan yang akan dikukuhkan itu adalah La Siya, Djamal Azis, Zulfadli dan Hardi Hasan. "Penambahan empat exco itu sudah sesuai dengan statuta PSSI yang telah di-approvel FIFA. Setelah ditunjuk Ketum mereka harus dikukuhkan di Kongres Biasa," kata Ketua Panitia Kongres PSSI Sefdin Syaifudin di Hotel Shangri-la , Minggu (16/6) malam.

Selain pengukuhan empat anggota exco, Kongres PSSI juga akan mengevaluasi program kompetisi dan Badan Tim Nasional (BTN). PSSI juga akan mengesahkan asosiasi pemain, asosiasi pelatih dan asosiasi futsal.

Hal mendasar yang juga akan dilakukan PSSI adalah pengubahan nama Pengurus Provinsi (Pengprov) menjadi Asosiasi PSSI Provinsi. (abu/jpnn)

SURABAYA -- Sejumlah agenda sudah menanti peserta kongres PSSI di Hotel Shangri-la Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/6), besok. Salah satunya adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA