Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beto Bawa Arema Ungguli Persija di Babak Pertama

Senin, 13 Januari 2014 – 19:53 WIB
Beto Bawa Arema Ungguli Persija di Babak Pertama - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Persija Jakarta di laga terakhir Inter Island Cup (IIC) Grup Jawa II di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (13/1). Gol tunggal Arema di babak pertama dicetak oleh Alberto "Beto" Goncalves.

Meski unggul, namun permainan Arema di babak pertama kurang meyakinan. Tidak seperti di dua pertandingan sebelumnya yang lebih mengandalkan serangan pendek cepat merapat.

Ketidakhadiran Gustafo Lopes cukup berpengaruh. Tanpa kehadiran mantan pemain Persela Lamongan itu, Arema lebih mengandalkan umpan panjang. Beruntung Arema tetap unggul lewat Beto di menit 31.

Di sisi lain, Persija belum juga menampakkan peningkatan permainan dibanding di dua pertandingan sebelumnya. Menarik ditunggu strategi apa yang akan ditampilkan Bendol di babak kedua. (abu/jpnn)

Susunan pemain Arema vs Persija:

Arema Cronus: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Munhar, Gilang Ginarsa, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Rendy Ramang, Irsyad Maulana, Samsul Arif, Alberto Goncalves.

Persija Jakarta: Andritany Ardhyaksa, Syahrizal, Ngurah Wahyu, Firmansyah, Ismed Sofyan, Elly Aiboy, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Mario Costas

MALANG -- Arema Cronus Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Persija Jakarta di laga terakhir Inter Island Cup (IIC) Grup Jawa II di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA