Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beyonce Keren, Coldplay Nggak Asyik

Selasa, 09 Februari 2016 – 11:54 WIB
Beyonce Keren, Coldplay Nggak Asyik - JPNN.COM
Aksi Beyonce dan Bruno Mars di Halftime Super Bowl. Foto : AFP

Beyonce Keren, Coldplay Nggak Asyik
 

Selain pertandingan antar kedua tim, satu hal yang paling ditunggu dalam final National Football League adalah pertunjukan halftime-nya. Panggung spektakuler itu selalu jadi ajang pertunjukan selebriti dunia. Sebut saja nama Michael Jackson, Bruno Mars, dan masih banyak lagi.

Nah, dalam halftime Super Bowl yang disiarkan langsung dari Levi’s Stadium, Santa Clara, California itu, yang menjadi bintang adalah Beyonce. Tak hanya membawakan single baru, dia juga melakukan dance battle singkat dengan Bruno Mars yang tak kalah keren. Penyanyi yang punya julukan Queen Bey tersebut membuka aksi dengan FormationSingle itu baru dia rilis sehari sebelum show yang berlangsung Minggu malam waktu setempat (7/2).

Ibunda Blue Ivy itu mengenakan outfit hitam dengan detail emas. Mirip baju yang dipakai idolanya, Michael Jackson, ketika tampil di Super Bowl pada 1993. Sensasi Beyonce tak berhenti pada suaranya yang optimal. Istri Jay-Z itu juga meliukkan badan, menari dengan entakan yang membuat puluhan ribu orang ikut berderap. Sepatu boot berhak tak menghalangi kelincahannya bergoyang di atas lapangan rumput.

Suasana makin panas setelah Bruno Mars yang sebelumnya tampil bersama Mark Ronson muncul lagi. Bruno Mars dan Queen Bey melakukan dance battle. Mereka lalu menari bersama sambil membawakan lagu Uptown Funk dalam versi baru.

Pertunjukan berjalan luar biasa sampai kemudian ada yang terlupakan. Yes! Halftime itu sejatinya bukan hanya milik mereka. Sesi yang berlangsung 13 menit tersebut dibuka oleh penampilan Coldplay. Band asal Inggris itu membawakan medley Viva La VidaParadise, dan Adventure of a Lifetime.

Penampilan Chris Martin, vokalis Coldplay, yang begitu flat membuat show awal terasa membosankan. Beberapa situs hiburan bahkan menyebut Coldplay bak band medioker. Pertunjukan sebenarnya baru benar-benar terasa dimulai begitu Bruno Mars muncul. Hingga kemudian, Queen Bey muncul menjadi penyelamat acara itu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, halftime kali ini terasa kurang gereget. Tahun lalu, Katy Perry tampil luar biasa dengan tata panggung yang mewah dan special effect canggih.

Martin pun makin menjadi bulan-bulanan karena di akhir show dia menyanyi diapit Beyonce dan Bruno Mars. Gerakan atraktif Queen Bey dan Mars tampak sangat sinkron dengan ayah dua anak tersebut. Ouch! (ina/c19/ayi/pda)

Beyonce Keren, Coldplay Nggak Asyik   Selain pertandingan antar kedua tim, satu hal yang paling ditunggu dalam final National Football League

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close