Alexa Analytics

Bhayangkara FC Jalani Test Covid-19

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:38 WIB
Bhayangkara FC Jalani Test Covid-19 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC akhirnya melakukan pemeriksaan virus Corona atau COVID-19 di Mes Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/3). Mereka ingin mengantisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, yang semakin masif beberapa pekan ini.

Mereka yang mabil bagian dalam tes kesehatan sekaligus cek kondisi bukan hanya tim pelatih, ofisial, manajemen, serta seluruh karyawan Bhayangkara FC yang kerap beraktivitas di kantor dan mes pemain pun tidak luput dari pemeriksaan medis tersebut.

Rumah Sakit Royal Progress, yang videonya sempat viral karena dipakai fasilitasnya oleh pengusaha Herry Hermawan dan didatangi Ketum PSSI tersebut, menjadi penyedia fasilitas untuk tes kesehatan Bhayangkara FC ini. Pemeriksaan sendiri ada dua tahap, yakni pengambilan sampel darah dan juga rontgen di dada setiap orang.

"Hari ini kami menjalani screening COVID-19. Hasilnya kami akan terima pada Senin (30/3). Dari hasil tersebut baru bisa diketahui tindakan-tindakan apa saja yang diperlukan selanjutnya," kata Muhammad Yusuf Zulfikar, dokter tim Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Ngotot Ajak Duel, Diladeni dengan Senjata Api, Dooor! Dooor! Ferdianto Meregang Nyawa

Usai tes kesehatan ini, Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan tetap meliburkan tim. Seluruh pemain diberikan pekerjaan rumah untuk menjaga kondisi masing-masing selama masa istirahat kompetisi karena penyebaran COVID-19 yang mengkhawatirkan. (dkk/jpnn)

 

loading...