Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biasa Main Tarkam, Yabes Roni Girang Main di GBK

Selasa, 08 Oktober 2013 – 15:29 WIB
Biasa Main Tarkam, Yabes Roni Girang Main di GBK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Yabes Roni Malaifani, adalah salah satu dari empat pemain baru yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, jelang kualifikasi AFC Cup, di Jakarta, 8-12 Oktober. Pemain yang berposisi sebagai winger itu diharapkan menjadi kartu truf baru Timnas U-19.

Pertandingan melawan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Selasa (8/10), bisa menjadi debut Yabes berseragam merah-putih. Pemain kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur sangat antusias menantikan debut perdananya.

"Ini pengalaman pertama buat. Saya sangat gembira apalagi ini main di GBK, dulu saya hanya main di liga tarkam," kata Yabes Roni, saat ditemui di Hotel The Sultan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

Yabes berharap pelatih Indra Sjafri menurunkannya di pertandingan melawan Laos. Selain menjadi ajang pembuktian diri, Yabes juga sangat ingin membahagiakan orang tuanya.

"Saya berharap bisa dimainkan oleh pelatih Indra. Saya ingin membahagiakan keluarga dan bangsa," ungkapnya.

Selain Yabes, ada tiga pemain baru lainnya yang juga dipanggil Indra Sjafri. Mereka adalah Dio Permana, Rully Desrian, dan Awan Setho Raharjo.

"Yabes Roni Malaifani anak NTT (Nusa Tenggara Timur) kelahiran Alor. Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Kita harapkan menjadi kartu truf nanti," kata Indra Sjafri. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Yabes Roni Malaifani, adalah salah satu dari empat pemain baru yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, jelang kualifikasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA