Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biaya Servis Mobil Wuling Lebih Murah 18% di Kelasnya

Selasa, 07 Agustus 2018 – 15:01 WIB
Biaya Servis Mobil Wuling Lebih Murah 18% di Kelasnya - JPNN.COM
Ilustrasi layanan purnajual Wuling. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sejalan dengan kualitas terbaik pada produk yang sudah ditawarkan ke pasar, Wuling Motors berkomitmen untuk menjaga kepercayaan itu dengan memberikan layanan aftersales dan ketersediaan suku cadang.

Sejumlah program purna jual pun dihadirkan meliputi program service berkala, aftersales hingga kebutuhan suku cadang dengan harga yang lebih bersahabat.

Director Aftersales Wuling Motors Indonesia Taufik S Arief mengatakan, kalau dari segi harga Wuling menawarkan harga yang kompetitif. Misalnya yang banyak dicari orang yaitu engine oil (Oli mesin) yang dibanderol dengan harga Rp 270 ribu per botol.

"Di Wuling, pengguna mobil Wuling Confero atau Cortez wajib membeli oli sendiri setiap servis kendaraannya. Jika penggunaannya selama 5 tahun itu kalau tidak salah 100.000 km kalau di akumulatifin. Misalnya 10.000 km pertama selama 6 bulan servis, kemudian 20.000 di 6 bulan kedua servis lagi. Jadi kalau misalkan dari 5 tahun dibagi dengan jumlah bulan kira-kira per bulan nabung 100.000. Itu lebih hemat," tutur Taufik pada saat Media Briefing Wuling Motors Aftersales di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Taufik menambahkan, ini merupakan pilihan terbaik bagi konsumen untuk bisa mengatur keuangan agar lebih hemat.

Pada tahun lalu, Wuling Motors pernah melakukan riset internal pada kuartal kedua tentang perawatan berkala dengan para kompetitornya.

Taufik menyebutkan jika bicara perawatan 10.000 km sampai 100.000 km dia menyebutkan Wuling Confero maupun Cortez jika dibandingkan dengan kompetitor lebih murah 18 persen.

"Dengan kami melakukan perbandingan itu bisa dikatakan Wuling Confero dan Cortez lebih murah kalau soal perawatan berkala dibandingkan kompetitornya," pungkasnya. (mg9/jpnn)

Sejalan dengan kualitas terbaik pada produk yang ditawarkan, Wuling tidak ketinggalan memberikan kemudahan dalam layanan purna jual terutama keringanan biaya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close