Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bill Clinton Dikelilingi Pelacur Kelas Atas

Minggu, 02 Maret 2014 – 00:16 WIB
Bill Clinton Dikelilingi Pelacur Kelas Atas - JPNN.COM
Bill Clinton bersama dengan teman wanitanya. Foto: TMZ

jpnn.com - Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton kembali tertangkap kamera bercengkrama dengan pelacur kelas atas. Foto didapat wartawan situs hiburan TMZ kala meliput acara amal yang berlangsung di Los Angeles pada Kamis lalu. Foto tersebut menggambarkan kegembiraan Bill bersama dua wanita cantik berambut pirang dan cokelat.

Dari penelusuran TMZ, si rambut cokelat bernama Ava Adora sedangkan temannya yang mengenakan tank-top hitam biasa dipanggil Barbie Girl. Keduanya merupakan penghuni rumah pelacuran kelas atas di Nevada, Bunny Ranch. Berdasar profil yang tercantum di situs resmi Bunny Ranch, disebutkan Ava ahli menyenangkan pria maupun wanita.

Tak jelas bagaimana kedua wanita seksi ini bisa masuk kemudian berbaur dengan Clinton serta selebriti papan atas Hollywood lain seperti Robert De Niro dan sutradara Martin Scorsese. Bisa jadi keduanya sengaja menyelinap untuk mencari pelanggan papan atas yang hadir di acara pengumpulan dana yang digelar lembaga amal bernama Unite4Humanity.

Yang pasti ini bukan kali pertama presiden yang memerintah tahun 1993 sampai 2001 berfoto bareng pelacur. Dua tahun lalu, Clinton sempat kedapatan foto bareng dengan 2 pemain film porno saat hadir dalam acara pengumpulan dana di Monaco. (pra/jpnn)

Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton kembali tertangkap kamera bercengkrama dengan pelacur kelas atas. Foto didapat wartawan situs hiburan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close