Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Billy Syahputra Kenalkan Pacar Baru ke Publik

Kamis, 16 Mei 2019 – 02:52 WIB
Billy Syahputra Kenalkan Pacar Baru ke Publik - JPNN.COM
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com - Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra semakin go public dengan kekasih barunya, Elvia Cerolline. Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu menegaskan bahwa dirinya enggak main-main menjalin hubungan dengan Elvia.

’’Gue pasti serius dan nggak akan menyia-nyiakan orang di samping gue,’’ kata Billy Selasa siang (14/5) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy sudah mengajak Elvia bertemu dengan keluarganya. ’’Awalnya gugup. Tapi, keluarga Bang Billy baik-baik kok,’’ ungkap Elvia.

BACA JUGA: Apes, Billy Syahputra Kehilangan Dompet, Kartu ATM Raib

Billy mengaku belum sempat bertemu dengan keluarga Elvia di Cibubur. Tapi, dia mengatakan sudah telepon-teleponan dengan ibu sang pacar.

Ditanya soal pernikahan, keduanya hanya minta didoakan saja supaya hubungan mereka lancar. ’’Kalau udah diomongi sekarang, takutnya nggak sesuai ekspektasi,’’ kilah Billy. (len/c4/jan)

Putus dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra semakin go public dengan kekasih barunya, Elvia Cerolline. Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu menegaskan bahwa dirinya enggak main-main

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close