Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Billy Syahputra Mewek Lihat Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai

Kamis, 16 Januari 2020 – 14:47 WIB
Billy Syahputra Mewek Lihat Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai - JPNN.COM
Billy Syahputra senang Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya berdamai. Foto: Instagram/Bilsky16

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra menangis saat menyaksikan Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya berdamai. Momen perdamaian keduanya itu terjadi dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (16/1).

Sambil terisak, Billy Syahputra mengaku senang akhirnya Nikita Mirzani berdamai dengan Uya Kuya. Dia berharap tidak ada lagi perseteruan di antara mereka.

"Jangan lah ada keributan-keributan, gue enggak mau, gue sayang Nyai Niki, gue sayang Papi Uya," kata Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra itu berlinang air mata lantaran sedih mengingat persahabatan mereka bertiga. Namun belakangan diketahui terpecah lantaran Nikita Mirzani dan Uya Kuya terlibat cek-cok.

"Karena ramai banget di media sosial, kami yang tadinya kompak tiba-tiba begitu," ucap Billy Syahputra berlinang air mata.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani akhirnya berdamai dengan presenter Uya Kuya setelah sempat berseteru sejak beberapa bulan lalu. Dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, keduanya bertemu hingga berpelukan sebagai tanda sudah saling memaafkan.

Nikita Mirzani dan Uya Kuya sempat berseteru sejak beberapa bulan lalu. Selain tidak bertegur sapa, dirinya juga meng-unfollow akun Instagram milik presenter dengan rambut nyentrik tersebut.

Polemik ini bermula saat Nikita Mirzani tidak suka terhadap kedekatan Uya Kuya dengan Barbie Kumalasari. Sebab Uya Kuya kerap menghadirkan Barbie Kumalasari sebagai konten YouTube miliknya hingga muncul tuduhan setting-an. (mg3/jpnn)

loading...