Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Arya PAN: Mas Ganjar Ini Cukup Favorit di Kalangan Internal

Jumat, 26 Agustus 2022 – 23:55 WIB
Bima Arya PAN: Mas Ganjar Ini Cukup Favorit di Kalangan Internal - JPNN.COM
Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional Bima Arya mengatakan rakernas akan menghimpun usulan perwakilan PAN di daerah, yang akan mengusulkan nama-nama calon presiden yang diusung pada Pilpres 2024. 

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun masuk usulan bakal calon presiden yang akan dibahas dalam Rakernas PAN. 

"Nama-nama itu sudah ada di-kantong ketua umum. Akan tetapi, sosok Gubernur Jawa Tengah (Ganjar Pranowo) banyak disebut oleh para kader. Mas Ganjar ini cukup favorit juga di kalangan internal, selain Erick Thohir," kata Bima Arya di Jakarta, Jumat (26/8). 

Mengenai peluang nama Ganjar Pranowo kembali resmi masuk dalam daftar kandidat calon presiden PAN seperti yang telah terjadi dalam Rakernas Partai Nasdem, Bima Arya mengaku tidak bisa memastikan secara lebih detail. Terutama, di internal PAN juga masih ada dinamika.

"Saya tidak bisa sebutkan terlalu detail, tetapi ada keinginan yang kuat juga bahwa kader tetap ingin ada internal dari kader terbaik yang didorong," kata Bima Arya. 

Mengusung jargon "Festival Birukan Langit Indonesia", Rakernas PAN yang akan dihadiri perwakilan pengurus di daerah ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8).

Rakernas direncanakan dihadiri 10.000 kader elite PAN.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan menyampaikan laporan yang sekaligus mengusung calon pemimpin Indonesia, yang merupakan aspirasi dari seluruh DPD dan DPW kepada Presiden Joko Widodo. (antara/jpnn)

Ketua Panitia Rakernas PAN Bima Arya menegaskan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo cukup favorit di kalangan internal PAN. Ganjar masuk bursa capres PAN.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close