Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bimbim: Hanya Tuhan yang Bisa Memberhentikan Slank

Selasa, 16 Oktober 2018 – 17:50 WIB
Bimbim: Hanya Tuhan yang Bisa Memberhentikan Slank - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Slank tahun ini genap berusia 35 tahun. Meski sudah lebih dari tiga dekade, band beraliran rock ini tak lantas puas.

Bimbim sebagai drummer mengatakan bahwa Slank bakal terus aktif sampai kapan pun.

"Hanya tuhan yang bisa memberhentikan kami (Slank)," kata Bimbim Slank di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Slank punya mimpi besar untuk terus berjalan. Bensin yang menjadi bahan bakar para personel adalah semangat berkarya. Menurut Bimbim, Slank bisa bertahan karena menjadikan band sebagai tempat berekspresi.

"Kami ngeband karena mau bikin karya buat berekspresi. Mencatat sejarah, menulis lagu tentang lingkungan, kehidupan, segala macam," ujarnya.

Selain semangat berkarya, grup yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee, dan Ivanka itu bisa terus melaju karena peka pada perkembangan zaman. Personel mengungkapkan bahwa Slank selalu berusaha mengikuti bagaiaman indutri berjalan. Mulai dari cara penyebaran karya yang berangsur ke ranah digital hingga promosi.

"Era mengalami perubahan, media apapun harus dicoba. Yang penting jangan berhenti, coba terus," ucap Bimbim.

Sementara itu, dalam perayaan ulang tahun ke-35, Slank berencana menyuguhkan pertunjukan spesial. Konser bertajuk Indonesia Now pada 23 Desember 2018 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. (mg3/jpnn)

loading...