Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bimbim Slank Malu Ahok-Djarot Kalah di Potlot

Kamis, 13 April 2017 – 21:55 WIB
Bimbim Slank Malu Ahok-Djarot Kalah di Potlot - JPNN.COM
Bimbim Slank. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tukang gebuk drum grup Slank, Bimbim ternyata malu suara jagoannya di Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, kalah dalam putaran pertama di kawasan markas Slank, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Waktu itu kan kalah tuh di daerah kami, Potlot. Jadi malu nih Mas Bimbim," kata ibu Bimbim, Bunda Iffet, di sela acara tausiah dan jual sembako murah di Potlot, Kamis (13/4).

Bimbim sendiri juga mengakui. Ahok-Djarot kalah 50 suara di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Namun utnuk putaran kedua, dia yakin suara itu bisa berbalik. "Kalah 50 suara, besok menang 100 suara," ucap Bimbim.

Dalam acara itu, Ahok juga hadir. Dia berterima kasih karena Bunda Iffet dan Slank selalu memberikan dukungan kepada Joko Widodo. "Kalau Pak Jokowi kan senang musiknya. Saya pikir ini silaturahmi yang baik. Diundang saya datang," tutur Ahok.

Ahok mengatakan, dukungan dari Slank sangat berarti buat dia dan Djarot. Namun, saat disinggung apakah optimistis bisa menang di Potlot, dia belum bisa memastikan. "Itu tergantung warga DKI. Yang penting kami sudah lakukan yang terbaik," ucap Ahok. (gil/jpnn)

 

Tukang gebuk drum grup Slank, Bimbim ternyata malu suara jagoannya di Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, kalah dalam

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close