Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Islam KTP Ini Makin Serius Berpolitik

Jumat, 07 April 2017 – 05:51 WIB
Bintang Islam KTP Ini Makin Serius Berpolitik - JPNN.COM
Ade Fitrie. Foto: Istimewa for Jawapos.com

jpnn.com - Pesinetron Ade Fitrie makin mantab merambah dunia politik. Seperti sebagian besar artis lain yang terjun ke politik, dia bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kesibukannya mengurus berbagai aspek tentang perempuan, membuat Ade mendapat perhatian dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Ketua MPR itu bahkan sempat memberi wejangan agar total dalam menjalankan peran dan aktivitas barunya tersebut.

"Pak Zul banyak kasih masukan yang positif. Dari beliau saya belajar banyak tentang dunia politik," kata Ade Fitrie dihubungi, Kamis (6/4).

Bintang sinetron Islam KTP ini mengatakan bahwa keputusannya ikut berpolitik murni karena panggilan jiwa.

Dia tidak mau disebut latah dengan tren selebriti yang terjun ke politik usai meninggalkan ingar bingar dunia entertainment.

"Justru saya ingin berbuat lebih untuk bangsa ini, tentunya harus ada tujuan yang lebih besar," jelas Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan itu.

Disinggung soal kelanjutan kariernya di dunia keartisan, Ade Fitrie memastikan bakal tetap eksis. Baginya, tidak ada kata pensiun dalam berkarya di panggung entertainment.

"Saya saat ini memang lagi banyak ke aktivitas politik dan sosial. Tapi bukan berarti saya meninggalkan entertainment lho ya, hanya waktunya saja yang berkurang," tutupnya. (ded/JPG)

Pesinetron Ade Fitrie makin mantab merambah dunia politik. Seperti sebagian besar artis lain yang terjun ke politik, dia bergabung dengan Partai

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close