Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMKG: Enam Provinsi di Indonesia Pagi Ini akan Alami Hujan Ringan

Senin, 30 Agustus 2021 – 07:20 WIB
BMKG: Enam Provinsi di Indonesia Pagi Ini akan Alami Hujan Ringan - JPNN.COM
Warga menggunakan payung saat hujan turun. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan banyak daerah di Indonesia akan didominasi oleh hujan ringan pada Senin pagi.

Berdasarkan informasi perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui laman www.bmkg.go.id yang di kutip di Jakarta, Senin, hujan ringan akan terjadi di sejumlah daerah antara lain Jakarta, Gorontalo, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Hujan dengan intensitas ringan juga akan terjadi di Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, dan Ambon.

Potensi hujan sedang akan terjadi di empat daerah yakni Serang, Bandung, Manado dan Medan.

Hanya sedikit wilayah yang akan mengalami cuaca berawan. Beberapa daerah tersebut adalah Bengkulu, Semarang, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju dan Padang.

BMKG juga memprediksi pagi hari di Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, Tarakan, Mataram, Kupang, Jayapura, dan Makassar diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan. (antara/jpnn)

BMKG memastikan hujan dengan intensitas ringan juga akan terjadi di Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, dan Ambon.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close