Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Hari Ini, Hujan Lagi?

Minggu, 17 Juli 2022 – 06:10 WIB
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Hari Ini, Hujan Lagi? - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini, Minggu (17/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini, Minggu (17/7).

Berdasarkan laporan BMKG lewat laman resminya ada potensi hujan yang disertai petir dan angin kencang pada sebagian wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari Minggu sore dan malam.

Adapun wilayah yang diprediksi mengalami kondisi cuaca kurang bersahabat ialah Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

BMKG mencatat suhu di Jakarta Barat, Selatan, dan Timur sekitar 23-32 derajat celcius, disertai tingkat kelembapan dalam kisaran 60 hingga 95 persen.

Cuaca hari ini di kawasan Jakarta Utara dan Pusat, suhu diprediksi dalam rentang 24-30 derajat, dan terakhir di Kabupaten Kepulauan Seribu sekitar 26-29 derajat.

Tidak hanya di ibu kota, peringatan dini hujan disertai angin dan kilat juga dikeluarkan untuk wilayah Depok, dengan prediksi kejadian pada Minggu siang hingga malam hari.

BMKG mencatat kisaran suhu di Depok sekitar 23-31 derajat celcius, dengan kelembaban 65-95 persen.

Pada daerah sekitar Jakarta seperti Bogor, tingkat suhu diperkirakan berada dalam rentang 23-31 derajat, kemudian Bekasi dengan 25-33 derajat, dan Tangerang dengan 24-32 derajat. (antara/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini, Minggu (17/7).

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close