Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMKG Keluarkan Peringatan Dini, Masyarakat Diimbau Waspada

Rabu, 14 April 2021 – 07:30 WIB
BMKG Keluarkan Peringatan Dini, Masyarakat Diimbau Waspada - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini waspada hujan di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

BMKG menyebutkan, tiga wilayah DKI Jakarta pada Rabu siang hingga sore hari nanti bakal mengalami hujan.

"Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan durasi relatif singkat," demikian dikutip dari laman resmi BMKG pada Rabu (14/4).

Sementara itu di hujan ringan diperkirakan akan melanda Jakarta Pusat pada saat bersamaan, sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca berawan.

Hujan ringan diperkirakan akan masih melanda di Jaksel dan Jaktim, ketika di empat wilayah Jakarta lainnya cuaca berawan pada Rabu malam.

Seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan pada Rabu pagi dan menjelang Kamis dini hari, kecuali Kepulauan Seribu.

"Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada dalam kisaran 24 s.d. 33 derajat celsius, dengan tingkat kelembapan udara 75 hingga 95 persen," tulis BMKG. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close