Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMW Indonesia Umumkan Recall, Bisa Cek Lewat Online

Sabtu, 26 Mei 2018 – 05:00 WIB
BMW Indonesia Umumkan Recall, Bisa Cek Lewat Online - JPNN.COM
Ilustrasi BMW. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia mengumumkan kampanye perbaikan (recall) terhadap empat produknya meliputi BMW Seri 1, Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 dengan tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011.

Lewat pengumuman tersebut, BMW Indonesia mengimbau pemilik BMW dapat menggunakan layanan 'Online Technical Updates' (https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html) untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan apakah terkait program recall.

Seperti disampaikan, kampanye recall berkaitan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga.

"Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam siaran resmi, Jumat (25/5).

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW." (mg8/jpnn)

BMW Group Indonesia mengumumkan kampanye perbaikan (recall) terhadap empat produknya meliputi BMW Seri 1, Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close