Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Pertemukan Legenda Timnas dan Selebriti FC

Sabtu, 14 Desember 2013 – 23:29 WIB
BNI Pertemukan Legenda Timnas dan Selebriti FC - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar pertandingan eksebisi yang diikuti legenda Timnas Indonesia dan Selebriti FC di Lapangan Simprug Pertamina Jakarta Selatan, Sabtu (14/12).

Legenda Timnas Indonesia yang ikut di pertandingan eksebisi itu adalah Rully Nere, Berti Tutuarima, Robby Darwis, Adjat Sudrajat dan Khair Rifo.

Sementara selebritis FC diisi oleh Darius Sinathrya, Ibnu Jamil dan Beddu. Tampak pula Gaston Castano, Isnan Ali dan pemain futsal Vernhard Hutabarat.

Robby Darwis yang ditemui usai pertandingan mengaku sangat bersemangat mengikuti pertandingan ini. "Kami sangat. Mudah-mudahan pertandingan yang mempertemukan legenda timnas bisa berlangsung di masa datang," kata Robby.

Darius juga cukup menyambut gembira dengan pertandingan eksebisi ini. Menurutnya, laga persahabata ini menjadi penghormatan untuk legenda timnas.

Pertandingan eksebisi ini merupakan pembuka pagelaran "BNI Customer Sport Gathering". Kegiatan ini untukmenjalin kemitraan sinergis dan berintegarasi bersama nasabah, baik nasabah yang masuk ke dalam segmen busines banking maupun costumer retail. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar pertandingan eksebisi yang diikuti legenda Timnas Indonesia dan Selebriti FC di Lapangan Simprug

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA