Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNN Periksa Urine Akil

Minggu, 06 Oktober 2013 – 15:52 WIB
BNN Periksa Urine Akil - JPNN.COM
Ketua MK (nonaktif) Akil Mochtar. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MK (nonaktif) Akil Mochtar tak hanya terancam dengan hukuman kasus korupsi. Namun pengganti Mahfud MD sebagai orang nomor satu di lembaga pengawal konstitusi itu juga diincar dalam kasus penemuan narkoba di ruangannya. Bahkan Minggu (6/10) Akil Mochtar dikabarkan menjalani tes urine di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sekitar pukul 13.00, Akil terlihat turun dari sebuah mobil hitam yang baru datang di lobby gedung KPK. Mengenakan rompi orange bertuliskan Tahanan KPK, Akil masuk ke dalam gedung. Tak ada ekspresi apapun dari wajah Akil yang nampak kelelahan. Pertanyaan yang diajukan wartawan tak dihiraukan, dia terus berjalan melaju masuk ke gedung KPK.

Beberapa menit sebelum Akil turun dari mobil, Deputi Bidang Penindakan dan Penyidik BNN Kombes Slamet Pribadi dan Kabag Humas BNN Kombes Sumirat tiba di KPK. Saat ditanya wartawan soal kedatangan tim BNN, Sumirat mengatakan, "Kita Koordinasi dulu. Nanti akan kami terangkan."

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Akil telah menjalani tes urine yang dilakukan BNN. Seperti diketahui, saat menggeledah raung kerja Akil di lantai 15 gedung MK, penyidik KPK menemukan beberapa linting ganja dan beberapa obat terlarang lainnya. Kini masih di dalami apakah narkoba tersebut milik Akil atau bukan. (mas/boy/jpnn)

 

:ads="1"

JAKARTA - Ketua MK (nonaktif) Akil Mochtar tak hanya terancam dengan hukuman kasus korupsi. Namun pengganti Mahfud MD sebagai orang nomor satu di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA