Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Antar Kota Medan Juarai Turnamen Sepak Bola

Minggu, 12 Desember 2021 – 14:40 WIB
Bobby Nasution Antar Kota Medan Juarai Turnamen Sepak Bola - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat pertandingan Persahabatan Sepak Bola antar pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara yang digelar di Stadion Teladan, Medan. Foto: Dok Prokopim Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota Medan menjuarai turnamen persahabatan sepak bola antar pemerintah kabupaten/kota di Sumatra Utara. 

Pertandingan yang digelar bersama enam kabupaten/kota ini diselenggarakan selama dua hari, mulai 10-11 November 2021 di Stadion Teladan, Medan. 

Keenam pemerintah kabupaten/kota itu yang ikut bertanding ialah Deli Serdang, Serdang Bedagai, Binjai, Pematang Siantar, Tapanuli Tengah dan Medan sebagai tuan rumah. 

Dalam babak final yang digelar Sabtu (11/12), Kota Medan yang digawangi Wali Kota Bobby Nasution keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pemkab Deli Serdang 4-1 di partai puncak.

Selain Bobby,  Medan diperkuat Forkompinda, seperti Kajari, Dandim dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. 

Sebelum masuk final, Medan menghantan Binjai 4-1, sementara Deli Serdang menaklukkanTapanuli Tengah di semifinal lewat adu penalti.

"Alhamdulillah pertandingan semua ini berlangsung sukses dan makin mempererat silaturahmi," ujar Bobby, Minggu (12/12). 

Menantu Presiden Joko Widodo itu berharap pertandingan serupa bisa kembali digelar. Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Pemko yang telah mengikuti pertandingan tersebut. 

"Insya Allah ke depan akan digelar lebih baik lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, seluruh kepala daerah yang telah meluangkan waktunya," ujar Suami Kahiyang Ayu itu. (mcr22/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Pemerintah Kota Medan menjuarai Turnamen Persahabatan Sepak Bola antar pemerintah kabupaten/kota di Sumatra Utara.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close