Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 5 Tahun Bawa Narkoba ke Sekolah, Mengaku Bisa Seperti Superhero

Minggu, 17 November 2019 – 15:56 WIB
Bocah 5 Tahun Bawa Narkoba ke Sekolah, Mengaku Bisa Seperti Superhero - JPNN.COM
Andi Garcia (29) yang ditangkap polisi karena putranya yang masih 5 tahun membawa heroin ke sekolah.

jpnn.com, MASSACHUSETTS - Seorang ayah di Massachusetts, Amerika Serikat bernama Benny Garcia (29) menjadi pesakitan setelah putranya yang masih berusia lima tahun membawa heroin ke taman kanak-kanak (TK). Bocah itu menyebut heroin tersebut sebagai bubuk yang membuatnya merasa seperti pahlawan super alias superhero.

Polisi menangkap Garcia pada Kamis lalu (14/11) menyusul hasil investigasi H.B. Lawrence Elementary, sebuah TK di Holyoke, Massachusetts tempat putranya bersekolah. Pihak sekolah mendapati putra Garcia membawa kantong plastik bercap Spider-Man berwarna emas yang isinya bubuk putih.

Bocah belia itu menunjukkan kantong plastik tersebut kepada teman-teman dan gurunya. Asisten Jaksa Wilayah Matthew Green mengatakan, bocah itu mengaku merasa berubah menjadi superhero setelah memakan atau mencicip bubuk dalam plastik itu.

“Anak itu menyatakan dia memperoleh barang tesebut dari ruang tamu di tempat tinggalnya,” ujar Green sebagaimana dikutip New York Daily News dari WWLP.

Polisi lantas menindaklanjuti pengakuan bocah itu dengan menggeledah tempat tinggal Garcia. Dalam penggeledahan itu polisi menemukan heroin yang telah dikemas ke dalam 170 tas plastik untuk dijual di jalanan, berkantong-kantong kokain dan empat ponsel.

“Jenis kantong heroin bercap Spider-Man sama dengan yang dibawa si bocah ke sekolah,” tutur Green.

Hakim memerintahkan penahanan terhadap Garcia. Rencananya persidangan terhadap Harcia akan dimulai Rabu depan (20/11).

Tuduhan untuk Garcia adalah memiliki narkoba dan membahayakan anak-anak. Namun, Garcia menepis sangkaan itu.(ara/jpnn)

Seorang ayah di Massachusetts, Amerika Serikat bernama Benny Garcia (29) menjadi pesakitan setelah putranya yang masih berusia lima tahun membawa heroin ke taman kanak-kanak (TK)

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close