Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah Tenggelam di Sungai Pamarayan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Minggu, 11 Februari 2024 – 11:25 WIB
Bocah Tenggelam di Sungai Pamarayan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia - JPNN.COM
Bocah tewas tenggelam di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/HO-Basarnas Banten

jpnn.com - SERANG -- Seorang bocah yang tenggelam saat berenang di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (10/2), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 23.05 WIB dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian.

"Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," katanya di Serang, Banten, Minggu (11/2).

Menurut dia, korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sebelumnya, Adil mengatakan telah mendapatkan laporan adanya bocah yang tenggelam pada pukul 17.04 WIB di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Menurut kesaksian warga pada saat kejadian pukul 16.30 WIB, korban berinisial Ib (7) warga Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, Serang, Banten, sedang mandi sambil berenang di pinggiran sungai bersama pamannya.

"Bocah diketahui berenang bersama dengan pamannya, kemudian korban terpeleset dan tenggelam," katanya.

Mengetahui laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menurunkan personil untuk melakukan pencarian dan tiba di lokasi pukul 18.04 WIB dan langsung berkoordinasi dengan Babinsa Kecamatan Cikeusal. (antara/jpnn)

Seorang bocah tewas tenggelam saat berenang di Sungai Pamarayan Barat, Desa Ponosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close