Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah yang Dititipkan Orangtuanya di Rumah Sang Nenek Itu Meninggal dengan Tragis

Selasa, 24 Maret 2020 – 13:18 WIB
Bocah yang Dititipkan Orangtuanya di Rumah Sang Nenek Itu Meninggal dengan Tragis - JPNN.COM
Api membakar rumah milik Estiarmah Saragih di Dusun Sorba Bandar, Nagori Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIMALUNGUN - Seorang nenek dan cucunya tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Dusun Sorba Bandar, Nagori Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (23/3) pukul 23.00 WIB.

Camat Raya Kahean, Firdaus Girsang, Selasa (24/3) menyebutkan, kedua korban jiwa itu bernama Estiarmah Saragih, 69, dan Nisa Elprita Sari Purba, 13.

Sedangkan anak Estiarmah, Jhon Medi Arismei Purba, 28, selamat dari peristiwa tersebut. Ia tidak bisa menyelamatkan kedua korban, karena api membakar rumah tersebut dengan cepat.

Menurut Firdaus, korban Nisa, masih pelajar kelas 6 SD, dititipkan orangtuanya yang merantau ke luar kota.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang membakar rumah milik si nenek dengan perkiraan kerugian material mencapai Rp250 juta.

BACA JUGA: Innalillahi, Muhammad Yusuf Meninggal Dunia di Rumah, Kondisi Dada dan Leher Membiru

Kanit Reskrim Polsek Raya Kahean, Ipda Kago Saragih mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, olah tempat kejadian, mengumpulkan keterangan dari warga dan saksi korban serta visum korban tewas.(antara/jpnn)

Seorang nenek dan cucunya tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Dusun Sorba Bandar, Nagori Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (23/3) pukul 23.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close