Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bocorocco Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar untuk Penanganan COVID-19

Jumat, 01 Mei 2020 – 09:02 WIB
Bocorocco Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar untuk Penanganan COVID-19 - JPNN.COM
Penyerahan donasi Rp 1 miliar dari Bocorocco kepada Gugus Tugas Kemenkes. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produsen sepatu Boccorocco menyerahkan bantuan senilai Rp 1 miliar kepada Satuan Gugus Tugas Kementerian Kesehatan guna membantu penanganan COVID-19 di tanah air.

Bantuan yang dikumpulkan dalam program '1 Miliar Donasi Bocorocco Melawan Corona' itu berupa alat rapid test COVID-19.

"Donasi  Rp1 miliar ini adalah hasil dari penjualan sepatu olahraga Bocorocco dengan promosi buy 1 get 1 free," kata Ridwan Saidbun, pemilik Bocoroccocdalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/5).

Ridwan mengatakan bahwa keterlibatan pihak swasta diperlukan dalam penanganan pandemi Covid-19 ini.

"Saya melihat wabah pandemi virus corona ini bukan suatu hal yang gampang dilalui, oleh sebab itu, kita semua harus mengambil peran untuk membantu pemerintah agar mereka tidak bekerja sendiri," lanjutnya.

Menkes dr Terawan Agus Putranto yang ikut menyaksikan penyerahan donasi itu menyambut baik peran serta masyarakat dan pihak swasta dalam upaya membantu pemerintah melawan virus corona.

"Saya bersyukur gerakan masyarakat untuk mendonasikan, menjadi bagian gerakan bersama menghadapi virus corona ini. Hal ini diwujudkan oleh Bocorocco. Mudah-mudahan ini akan menjadi acuan dan pacuan buat masyarakat yang lainnya untuk bersama-sama menuntaskan persoalan Covid-19 ini dengan baik," tandas Menkes Terawan.

Acara penyerahan donasi yang diberikan Bocorocco juga dihadiri pula oleh Handaka Santosa selaku Managing Directur PT Panen Lestari Indonesia (SOGO, Seibu & Galeries Lafayette). (mg7/jpnn)

loading...