Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boediono Yakinkan Investor

Kamis, 25 Maret 2010 – 11:14 WIB
Boediono Yakinkan Investor - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Presiden RI, Boediono meyakinkan bahwa Indonesia dalam kondisi yang sangat stabil bagi para pelaku pasar. Gejolak politik yang terjadi di negara ini, kata Boediono, justru semakin menjadikan bangsa ini semakin dewasa dalam berpolitik. Sehingga Indonesia tetap dalam situasi yang kondusif untuk menjadi tujuan investasi karena sangat aman bagi para investor.

"Demokrasi akan terus berkembang sejalan waktu, walau ada gejolak popularitas pemerintah masih tetap tinggi untuk menjaga momentum target pertumbuhan ekonomi," kata Boediono di hadapan 100 pelaku bisnis dalam Indonesia Summit 2010 di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (25/3).

Ditambahkan, pemerintah berkomitmen kuat untuk meningkatkan sektor manufacture dalam lima tahun mendatang. Hal itu dilakukan untuk mengejar target pertumbuhan ekonomi sebesar 6-7 persen per tahun.

      

"Untuk naikkan pertumbuhan ekonomi dari 6-7 persen pertahun, kita butuh meningkatkan infrastruktur. Pencapaian target itu membutuhkan dukungan swasta di samping kesehatan fiskal. Uang (APBN) kita sangat sedikit dari yang dibutuhkan, karena itu butuh dukungan investasi. Kita harus kerja keras untuk menghindari krisis global terulang lagi," kata Boediono.

      

JAKARTA- Wakil Presiden RI, Boediono meyakinkan bahwa Indonesia dalam kondisi yang sangat stabil bagi para pelaku pasar. Gejolak politik yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA