Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Garang Incaran MU Resmi Gabung Liverpool

Kamis, 23 Juli 2015 – 10:43 WIB
Bomber Garang Incaran MU Resmi Gabung Liverpool - JPNN.COM
LFC

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool kembali mendapatkan bomber anyar pada bursa transfer musim panas ini. Setelah menggaet Danny Ings dan Firmino, tim berjuluk The Reds itu membajak penyerang Aston Villa Christian Benteke.

Liverpool harus menebus bomber asal Belgia berusia 24 tahun tersebut dengan mahar senilai 32,5 juta Poundsterling atau setara Rp 617 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Benteke merupakan rekrutan ketujuh Liverpool musim panas ini.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin berterima kasih pada owner dan pelatih yang sudah menunjukkan usaha besar untuk mendatangkan saya ke sini,” terang Benteke di laman resmi Liverpool, Rabu (22/7).

Benteke merupakan salah satu bomber yang sangat garang di Premier League. Total, dia mencetak 49 gol hanya dalam 101 laga. Sebelumnya, Manchester United juga sempat ingin mendatangkan bomber timnas Belgia itu. (jos/jpnn)

 

 

LIVERPOOL – Liverpool kembali mendapatkan bomber anyar pada bursa transfer musim panas ini. Setelah menggaet Danny Ings dan Firmino, tim berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA