Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Kolombia Kirim Sinyal Bahaya ke Tim Samba

Senin, 30 Juni 2014 – 16:06 WIB
Bomber Kolombia Kirim Sinyal Bahaya ke Tim Samba - JPNN.COM
James Rodriguez. Getty Images

jpnn.com - FORTALEZA - James Rodriguez tengah dipayungi konfidensi tinggi mengarungi sisa laga Piala Dunia 2014. Bomber muda Kolombia itu bahkan berani mengirimkan sinyal bahaya bagi Brasil ketika kedua tim bentrok di babak perempat final di Estadio Castelao, Jumat (5/7) mendatang.

Pemain yang sudah mengemas lima gol di Piala Dunia 2014 itu mengaku tak takut berjibaku kontra Brasil yang berstatus tuan rumah. Rodriguez sadar, Tim Samba, julukan Brasil memang lebih diunggulkan.

Namun, bomber berusia 22 tahun itu meminta Brasil tak meremehkan Kolombia. Pasalnya, perjalanan kedua tim di babak 16 besar bertolak belakang. Ketika Brasil hanya menekuk Chili lewat adu penalti, Kolombia menghancurkan Uruguay dua gol tanpa balas.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus. Mereka juga menerapkan permainan yang menawan. Namun, mereka juga harus melihat kami secara dekat,” terang Rodriguez di laman Sky Sport, Senin (30/6).

Rodriguez juga tak mau membahas mengenai peluangnya menjadi top skor Piala Dunia 2014. Bagi Rodriguez, kemenangan Kolombia berada di atas segalanya.

“Tidak aka ada tekanan untuk kami. Kami memiliki banyak pemain bagus. Kami bisa tampil berbahaya. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” tegas Rodriguez. (jos/jpnn)

 

FORTALEZA - James Rodriguez tengah dipayungi konfidensi tinggi mengarungi sisa laga Piala Dunia 2014. Bomber muda Kolombia itu bahkan berani mengirimkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA