Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bon Jovi Konser Gratis

Tapi Tiketnya Dijual Calo Lewat Internet

Senin, 14 Juli 2008 – 10:25 WIB
Bon Jovi Konser Gratis - JPNN.COM
Aksi Bon Jovi.
KONSER gratis yang dihelat Bon Jovi, Sabtu malam (Minggu WIB) di Central Park, Great Lawn, New York, Amerika Serikat menarik puluhan ribu penggemarnya. Mereka bernyanyi bersama ketika pentolan band tersebut, Jon Bon Jovi, menyanyikan tembang-tembang hits mereka. Membuka konser dengan lagu  Livin’ on a Prayer, Bon Jovi menggebrak panggung lewat tembang Born to be My Baby, Lost Highway, dan Runaway. 

 ”Ini pagi yang sangat indah buatku. Aku tidak mau ini segera berakhir,” ujarnya lantang. ”Kamu tahu, ini jarang terjadi, hanya ada setengah lusin konser yang bisa diadakan di rumput ini.’’

 Agar tidak terjadi kekacauan, penonton memang harus memiliki tiket. Dan, penyelenggara menyebar sebanyak 60 ribu tiket untuk masyarakat. Tetapi, sebagian tiket gratis itu ternyata dijual oleh calo lewat internet. Rata-rata, para calo menjual tiket seharga USD 1.500  (sekitar Rp 13,6 juta). Namun, Bon Jovi berkomentar bahwa kejadian ini tidak mempengaruhi show. ”Kami lakukan apa yang kami bisa untuk penggemar dan penduduk New York. Saya ingin berbagi malam yang indah dengan mereka.” (jan/tia)

KONSER gratis yang dihelat Bon Jovi, Sabtu malam (Minggu WIB) di Central Park, Great Lawn, New York, Amerika Serikat menarik puluhan ribu penggemarnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close