Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bonek Berkomitmen Sukseskan Piala Dunia U-17

Rabu, 20 September 2023 – 04:14 WIB
Bonek Berkomitmen Sukseskan Piala Dunia U-17 - JPNN.COM
Logo Piala Dunia U-17 yang telah diresmikan FIFA. ANTARA/HO-FIFA U-17 World Cup Indonesia/aa.

jpnn.com, SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek mengapresiasi langkah cepat Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang akan merenovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) selepas laga Bajul Ijo kontra Arema.

Menurut Bonek, langkah cepat Erick Thohir yang berkoordinasi dengan Kementerian PUPR, wali Kota Surabaya, dan PT Liga merupakan solusi yang pas untuk mempersiapkan Piala Dunia U-17 dengan tetap memperhatikan aspirasi klub.

"Kami mengapresiasi pemerintah yang sudah mau mendengar aspirasi publik Kota Surabaya, baik ketua umum PSSI, Kementerian PUPR, wali Kota Surabaya, dan PT Liga Indonesia sebagai operator," ujar perwakilan Bonek Alex Tualeka ketika dihubungi, Selasa (19/9).

Alex menilai langkah yang dilakukan PSSI, PT Liga, maupun Kementerian PUPR dalam melakukan renovasi seusai laga big match melawan Arema adalah langkah yang sangat patut dilakukan.

Selain hal itu sesuai aspirasi, langkah itu juga memberi kesempatan bagi semua pihak yang sedang bersiap menyambut laga besar Liga 1 itu.

"Apresiasi atas langkah bijak mereka semua yang sangat responsif untuk mau mengambil kebijakan yang sesuai dengan aspirasi publik para pencinta Persebaya," kata Alex.

Bonek pun menegaskan bahwa mereka sangat antusias menyambut Piala Dunia U-17. Terlebih laga pembukaan sekaligus lokasi timnas berlaga akan berlangsung di Surabaya.

"Sejak awal ketika kami mendengar Piala Dunia U-17 itu pembukaannya akan di Surabaya, teman-teman Bonek menyambut positif dan menyiapkan langkah untuk menyukseskan Piala Dunia," ujar Alex. (rhs/jpnn)

Bonek sangat antusias menyambut Piala Dunia U-17. Apalagi pembukaan sekaligus lokasi timnas berlaga akan berlangsung di Surabaya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close