Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bosan Jadi Cewek Seksi

Rabu, 04 Agustus 2010 – 09:24 WIB
Bosan Jadi Cewek Seksi - JPNN.COM
SEJAK terjun ke dunia akting dua tahun lalu, Marissa Nasution mengaku ketagihan. Meski begitu, dara kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu, tetap selektif memilih tawaran pekerjaan. Selain ogah main sinetron lagi karena menyita waktu, dia juga enggan berperan sebagai cewek seksi atau bermain dalam film komedi.

Gadis berdarah Jerman-Batak itu mengaku, belakangan banyak mendapatkan tawaran film. Tetapi lantaran semuanya bergenre komedi dan menuntutnya tampil seksi, dia menolaknya. Marissa tidak ingin terjebak dalam peran yang sama. "Untuk film, aku sering ditawari peran jadi cewek seksi dan komedi. Aku nggak mau peran yang sama, aku ingin yang beda," ujarnya di Grand Indonesia.

Bintang film Janda Kembang itu menampik larangan sang pacar yang membuatnya enggan tampil seksi lagi dalam film. Menurutnya, Rafael memberinya kebebasan penuh padanya dalam membuat keputusan. "Semua keputusan di tangan aku. Dari dulu aku tipe yang mandiri, jadi ambil keputusan sendiri. Lagipula cuma aku yang tahu apa yang terbaik untuk diri aku sendiri," katanya lantas tersenyum.

Selain menolak berperan sebagai cewek seksi, Marissa juga enggan membintangi sinetron kejar tayang lagi. Padatnya jadwal syuting, menjadi alasan utamanya. "Kalau yang namanya syuting stripping, fokusnya 24 jam. Jadi nggak ada waktu buat (melakukan) kerjaan lain. Bukan kapok, tapi aku ingin enjoy ke kerjaan lain. Lagipula aku harus bolak-balik ke Bali, mau ke Jerman juga, jadi nggak ada waktu," terangnya seraya menambahkan di Bali dia sibuk mengelola bisnis sepatu high-heels. (eos)

SEJAK terjun ke dunia akting dua tahun lalu, Marissa Nasution mengaku ketagihan. Meski begitu, dara kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu, tetap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA