Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRAVO! Dua Wakil Indonesia Tembus Final Denmark Superseries Premier

Sabtu, 17 Oktober 2015 – 20:46 WIB
BRAVO! Dua Wakil Indonesia Tembus Final Denmark Superseries Premier - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ODENSE - Asa Indonesia membawa pulang gelar dari ajang bergengsi Yonex Denmark Open Superseries Premier masih terbuka lebar.

Itu terjadi setelah dua wakil Merah Putih yang tersisa, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra Tommy Sugiarto melenggang ke final.

Dalam laga semifinal nan digeber di Odense Sports Park, Sabtu (17/10) malam WIB, Tontowi/Liliyana menang atas ganda Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin, 21-18, 21-16 dalam pertandingan berdurasi 43 menit.

Di final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na yang secara mengejutkan menumbangkan ganda Denmark Joachim F Nielsen/Christina Pedersen 21-14, 21-16.

Sementara Tommy melangkah ke final usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen 21-17, 21-14.

Di final yang akan digelar Minggu (18/10), Tommy akan berhadapan dengan unggulan pertama Chen Long (Tiongkok) yang di final menyingkirkan Viktor Axelsen 15-21, 21-17, 21-16. (adk/jpnn)

ODENSE - Asa Indonesia membawa pulang gelar dari ajang bergengsi Yonex Denmark Open Superseries Premier masih terbuka lebar. Itu terjadi setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close