Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brendan Rodgers Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Selasa, 27 Mei 2014 – 02:29 WIB
Brendan Rodgers Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool - JPNN.COM
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group mengumumkan telah memperpanjang kontrak Brenda Rodgers sebagi Manajer Liverpool. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Liverpool, Senin (26/5).

"Kami sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat berbakat memimpin performa sepakbola kita. Padanya kami menaruh kepercayaan untuk mewujudkan visi untuk Liverpool Football Club," kata dua pemilik utama Liverpool, John Henry dan Tom Werner.

Rodgers dianggap layak untuk dipertahankan setelah berhasil membawa Liverpool kembali ke Liga Champions karena menduduki posisi kedua di English Premier League (EPL) musim 2013-2014.

"Musim ini telah menegaskan kembali keyakinan semua orang bahwa kami bisa sukses. Kami semua berkomitmen  bekerja sama untuk mencapai itu," ujar keduanya.

John Henry dan Tom Werner juga mengungkapkan pendukung juga menganggap bahwa Brendan Rodgers sangat penting untuk keberhasilan Liverpool.

"Membuat dia berkomitmen kepada kami untuk jangka panjang adalah dorongan semangat besar bagi semua orang untuk terus maju," ungkapnya. (abu/jpnn)

LIVERPOOL - Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group mengumumkan telah memperpanjang kontrak Brenda Rodgers sebagi Manajer Liverpool. Pengumuman ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA