Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Beri Mobil Listrik dan Motor untuk Nasabah Loyal

Jumat, 15 September 2023 – 10:41 WIB
BTN Beri Mobil Listrik dan Motor untuk Nasabah Loyal - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan hadiah undian berupa mobil listrik, motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp 1 miliar. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan hadiah undian berupa mobil listrik, motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp 1 miliar.

Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di Bank BTN.

Direktur Institutional Banking BTN Hakim Putratama mengatakan nasabah perseroan semakin aktif menabung dan melakukan transaksi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BTN Mobile.

Untuk meningkatkan aktivitas tersebut, BTN juga memberikan poin BTN Spekta untuk setiap transaksi dan saldo mengendap nasabahnya.

Semakin banyak Poin BTN Spekta yang terkumpul, maka makin besar peluang nasabah untuk memperoleh hadiah dalam Program Undian BTN Spekta periode 2022-2023.

“Selamat kepada nasabah setia yang beruntung mendapatkan hadiah undian mobil listrik. Program Poin BTN Spekta ini akan kami lanjutkan untuk dapat ditukarkan dengan voucer dan barang-barang menarik lainnya,” kata Hakim seusai pengundian BTN Spekta di Chillax, Jakarta, Kamis (14/9).

Adapun, hadiah utama yang diundi dalam program BTN Spekta periode 2022-2023 ini yakni satu unit mobil Hyundai Ioniq 5, 2 unit motor Vespa, 2 unit motor Yamaha New NMAX, dan 5 unit sepeda listrik.

Selain untuk undian, Poin BTN Spekta tersebut juga bisa ditukarkan dengan voucer belanja dan hadiah lainnya melalui aplikasi BTN Mobile.(chi/jpnn)

Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di Bank BTN.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close