Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Ani Yudhoyono di Mata Pak Jokowi

Sabtu, 01 Juni 2019 – 14:11 WIB
Bu Ani Yudhoyono di Mata Pak Jokowi - JPNN.COM
Bu Ani, Pak SBY dan Pak Jokowi. Foto: Sekretariat Kabinet

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo turut berdukacita atas wafatnya Bu Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini," tulis Jokowi di Instgram pada akun jokowi.

(Baca Juga: Kubu Jokowi Merasa Kehilangan atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono)

Buat Jokowi, Bu Ani merupakan sosok yang inspiratif. "Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit," tutur Jokowi.

Bu Ani rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata, Minggu (2/6) siang. Hari ini, jenazah beliau akan disemayamkan di Kedubes RI di Singapura hingga Minggu (2/6) pagi.

(Bacalah: Jenazah Bu Ani Yudhoyono akan Dimakamkan di TMP Kalibata Minggu Siang)

"Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran," pungkas Jokowi. (jpnn)

Bu Ani Yudhoyono rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata, Minggu (2/6) siang. Hari ini, jenazah beliau disemayamkan di Kedubes RI di Singapura hingga Minggu (2/6) pagi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close