Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Rini Tambah Anggota Dewan Komisaris Holding Perkebunan

Rabu, 28 Maret 2018 – 22:35 WIB
Bu Rini Tambah Anggota Dewan Komisaris Holding Perkebunan - JPNN.COM
Rini Soemarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN telah menambah jajaran Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PTPN III. Langkah ini dilakukan sebagai upaya memperkuat fungsi pengawasan perusahaan.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat Arie Yuriwin sebagai Anggota Dewan Komisaris PTPN III.

Sebelumnya, Arie Yuriwin menjabat sebagai Direktur Jenderal Pengadaan Tanah KementerianAgraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Asdep Bid. Usaha Industri Agro dan Farmasi Purnomo Sinar Hadi mengatakan pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PTPN III serta Komisaris di PTPN II dan PTPN VI merupakan bentuk penguatan di tubuh perseroan.

"Saat ini kinerja Perseroan menuju arah yang lebih baik dan dengan ditambahkan Anggota Dewan Komisaris akan menambah kekuatan dan akselerasi perbaikan kinerja Perseroan ke depan," tutur dia.

Menurut SVP Corporate Secretary Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Adi Santoso, kehadiran Arie akan sangat membantu dalam penyelesaian sengketa-sengketa lahan perkebunan di Holding Perkebunan Nusantara maupun Anak usaha.

Selain itu, penambahan jajaran komisaris juga akan menitikberatkan pada peningkatan kinerja perusahaan dan penyegaran organisasi serta memperkuat efektivitas perusahaan.

Adi optimististis Anggota Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara PT PerkebunanNusantara III yang baru bisa terus melanjutkan program transformasi untuk meningkatkan kinerja usaha dan perubahan budaya kerja yang berbasis jujur dan tulus.(chi/jpnn)

Hadirnya komisaris baru diyakini bisa melanjutkan program transformasi untuk meningkatkan kinerja usaha dan perubahan budaya kerja.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close