Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buat yang Pernah Kontak Nikita dan Puty, Siap-Siap Ya...

Senin, 14 Desember 2015 – 15:14 WIB
Buat yang Pernah Kontak Nikita dan Puty, Siap-Siap Ya... - JPNN.COM
Instagram Puty Revita

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri sudah mengantongi nama-nama yang pernah kontak dengan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Mereka pun harus siap-siap berurusan dengan Polri. 

"Bukan pelanggan, tapi paling tidak pernah berkomunikasi," ungkap Kepala Unit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto, Senin (14/12), di Mabes Polri. 

Dia mengatakan, dari pengembangan isi telepon seluler tersangka yang sudah diamankan, Onet dan Ferry,  didapati nama-nama. Selain itu, kata dia, Onet dan Ferry dalam pemeriksaan juga sudah menyebutkan nama-nama yang tahu tentang kasus ini. 

"Tidak menutup kemungkinan nama-nama yang sudah disebutkan akan kami panggil. Pokoknya yang pernah kontak dengan NM dan PR berdasarkan pengembangan isi HP," ujar Arie. 

Selain itu, lanjut dia, tidak menutup kemungkinan ada nama lain selain Nikita dan Puty.  "Saya tidak bisa sebut (apakah) artis semua, yang jelas nama-namanya sudah ada," papar Arie.

Rencananya, kata dia, pemanggilan akan dilakukan pekan ini. Namun demikian, ia mengatakan, belum tentu pihak-pihak yang dipanggil itu nantinya dikenakan pidana. (boy/jpnn) 

JAKARTA - Bareskrim Polri sudah mengantongi nama-nama yang pernah kontak dengan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Mereka pun harus siap-siap berurusan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close