Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bugati Chiron Berdandan ala Hermes

Rabu, 25 Desember 2019 – 20:55 WIB
Bugati Chiron Berdandan ala Hermes - JPNN.COM
Bugatti Vhiron Hermès Edition. Foto: Bugatti

jpnn.com, PRANCIS - Bugatti jelas menggoda para miliuner wanita di dunia, melalui koleksi terbaru Chiron Hermès Edition.

Sayangnya, itu bukan unit yang dirilis untuk dijual bebas, tetapi merupakan pesanan khusus (personalisasi) dari Manny Khoshbin, kolektor mobil di Amerika Serikat.

Perusahaan mobil sport Prancis itu sudah mendapat pesanan khusus dari pengusaha sukses berkebangsaan Iran tersebut sejak 2016. L

Seperti idaman seluruh wanita kaya di dunia, tas merek Hermes jadi inspirasi Khoshbin terhadap tunggangan mewahnya itu. Kemungkinan, ini menjadi hadiah khusus buat istrinya, Leyla Melani.

Tidak tanggung-tangung, Bugatti menggandeng Hermès dalam pengerjaannya.

Pria berusia 48 tahun itu meminta untuk dicat warna Hermès Craie (putih kapur). Berikut pola gril khas Hermès yang dibuat khusus, dan harus dipesan lebih dahulu.

Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermès Courbettes dan seluruh bumper belakang telah dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Begitu pula ketika mengakses interior. Konsepnya selaras dengan tema utama. Sentuhan mewah dari lapisan kulit Hermès, beserta pola kuda di panel pintu.

Bugatti jelas menggoda para miliuner wanita di dunia, melalui koleksi terbaru Chiron Hermès Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close