Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bugiakso akan Deklarasikan Capres

Jumat, 16 Januari 2009 – 18:46 WIB
Bugiakso akan Deklarasikan Capres - JPNN.COM
JAKARTA-Deklarasi calon presiden (capres) Bugiakso yang kini menjabat Ketua Umum Jenderal Sudirman Center rencananya akan di gelar di Yogyakarta akhir bulan ini. Deklarasi tersebut akan dihadiri sekitar 500 ribu masa dari berbagai wilayah di pulau Jawa seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, serta Bali. "Kita sudah mengetahui deklarasi tersebut akan dihadiri simpatisan Bugiakso dari berbagai wilayah yang berjumulah kurang lebih 500 ribu masa. Sekarang panitia kelawalahan mempersiapkan tempat deklarasi tersebut," kata Sekjen Jenderal Sudirman Center Noor Ahmad Afandi ketika dihubungi, Jumat (16/1).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam deklarasi tersebut akan dikemas dalam gerakan kebudayaan, mendengarkan tausiyah dari para kiayai dan orasi politik dari tokoh lokal se Indonesia. Rencananya deklarsi akan diadakan di kediaman Jenderal Soedirman Jalan Timoho, Jogjakarta. "Kalau melihat antusias masa yang akan datang diacara deklarasi itu banyak, kita sudah persiapkan tempat alternatif di Jogja yang mampu menampung 500 ribu masa," imbuhnya.. (rie/JPNN)

JAKARTA-Deklarasi calon presiden (capres) Bugiakso yang kini menjabat Ketua Umum Jenderal Sudirman Center rencananya akan di gelar di Yogyakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA