Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka PKN Revolusi Mental di Manado, Mbak Puan Ikut Poco-poco

Jumat, 26 Oktober 2018 – 23:02 WIB
Buka PKN Revolusi Mental di Manado, Mbak Puan Ikut Poco-poco - JPNN.COM
Menko PMK Puan Maharani bersama Menkopolhukam Wiranto dan MenPAN-RB Syahruddin saat ikut menari Poco-poco pada pembukaan PKN Revolusi Mental di Manado, Jumat (26/10). Foto; Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, MANADO - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membuka Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (26/10). Puan hadir bersama Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan MenPAN-RB Syafruddin.

Dalam kesempatan itu Puan ikut turun ke lapangan. Selanjutnya, Puan bersama Wiranto, Syafruddin dan Tjahjo menari Poco-poco.

Selama kurang lebih sepuluh menit, para pembantu Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja itu menari poco-poco bersama para aparatur sipil negara (ASN) dan ribuan pelajar yang menghadiri pembukaan PKN Revolusi Mental. Dengan penuh semangat, Mbak Puan, Wiranto, Syafruddin dan Tjahjo bergoyang poco-poco.

Puan mengaku sengaja memilih Manado sebagai tuan rumah PKN Revolusi Mental 2018. “Kami punya kriteria penilaian, dan tentunya Manado telah meningkat lebih tajam dibanding sebelumnya dalam hal revolusi mental,” ujarnya.(cuy/jpnn)

Menko PMK Puan Maharani yang membuka Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Manado, Sulawesi Utara ikut berbaur dengan ribuan warga untuk menari Poco-poco.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close